Beranda Politik

Silaturahmi Lewat Nobar

BERBAGI
NOBAR : Ketua DPD PAN Kota Bogor, Safrudin Bima saat menyapa masyarakat Kota Bogor dalam kegiatan nobar, Selasa (10/7) malam.

BOGOR-RADAR BOGOR,Banyak cara mendekatkan diri kepada masyarakat salah satunya melalui ajang pertandingan piala dunia. Momentum itu ditangkap dengan baik oleh Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bogor.

Lewat nonton bareng (nobar) pertandingan piala dunia, PAN yang mengusung pasangan calon walikota dan wakil walikota Bogor, Bima Arya-Dedie A Rachim, merekatkan pendu­kungnya, Badra, dan masyarakat Kota Bogor untuk merayakan kemenangan Pilwalkot Bogor 2018 di Kampung Kukupu RT 05/09, Kelurahan Kedung Badak, Kecamatan Tanah Sareal, Selasa (10/7).

Ketua DPD PAN Kota Bogor Safrudin Bima mengatakan, kegiatan yang akan berlangsung hingga selesainya Piala Dunia 2018 itu bertujuan untuk mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kota Bogor. Terutama atas kemenangan pasangan Badara di Pilwalkot Bogor 2018.

“Dengan cara begini kita merayakannya, berkumpul bersama-sama masyarakat dan mengucapkan terimakasih,” ujarnya kepada Radar Bogor.

Dalam kesempatan itu juga pihaknya melakukan konsolidasi dengan masyarakat. Sebab diakui oleh SB -sapaan akrabnya- tak dipungkiri jika yang ikut menonton bukan hanya pendukung pasangan Badra. Melainkan juga pendukung pasangan yang lain.

“Jadi yang tadinya beda pilihan kita ketawa bareng disini untuk nantinya satu arah tujuan membangun Kota Bogor. Kita santai dan asik-asik saja disini,” ungkapnya

Dengan kegiatan itu SB berharap pihaknya bisa selalu dekat dengan masyarakat. Sebab jika ia sendiri takkan mampu menyentuh masyarakat secara perorangan. Namun melalui nobar bisa menyentuh banyak warga. “Semoga kita bisa terus dekat dengan masyarakat.

Intinya kami pasti saat akan kembali kesini lagi,” tukasnya.

Sekedar diketahui, dalam kegiatan nobar tersebut turut hadir pula sejumlah tokoh partai politik Kota Bogor. Diantaranya anggota DPRD Kota Bogor Murtadlo dan Sekretaris DPC Demokrat Kabupaten Bogor Susetiyono.

Kegiatan tersebut juga diselangi dengan membagikan sejumlah alat tulis berjumlah 12 item kepada warga sekitar.

DPD PAN juga langsung tancap gas menghadapi Pileg 2019. Rabu malam (11/7), Safrudin memimpin rapat bimbingan teknis (Bimtek).

“Pembinaan sekaligus penguatan,” tutupnya.(gal/c)

Baca Juga