25 radar bogor

Promo Khusus Piala Dunia

PROMO: Seorang wanita saat mengunjungi gerai Manzone Concept di Cibinong City Mall (CCM).

 

PROMO: Seorang wanita saat mengunjungi gerai Manzone Concept di Cibinong City Mall (CCM).

CIBINONG–RADAR BOGOR,Demam Piala Dunia dimanfaatkan dunia usaha untuk mendulang keuntungan. Satu di antaranya, gerai Manzone Concept. Hingga Piala Dunia berakhir, Minggu (15/7) malam Manzone menawarkan program harga spesial.

Showroom Manager Manzone Concept Cibinong City Mall (CCM), Mely mengata­kan program harga khusus berlaku untuk atribut dan t-shirt dengan nuansa Piala Dunia. “Berlaku untuk t-shirt Fifa, jaket dan shirt negara Piala Dunia, Wangky fifa,” terang Mely kepada Radar Bogor, kemarin.

Mely memaparkan, t-shirt fifa dibanderol Rp59.900, jaket dan shirt negara peserta dunia Rp149.900. Sedang­kan Wangky Fifa, beli satu dibanderol Rp79.900 dan beli banyak lebih murah. Beli dua dibanderol Rp129.900 dan beli tiga dibanderol Rp179.900.

Toko di lantai GF CCM ini, tidak hanya menyediakan koleksi Piala Dunia. Koleksi lain juga diberi­kan penawaran khusus. Untuk item tertentu bahkan diberikan poto­ngan harga Rp40 persen.

Di Manzone, tidak hanya harganya terjangkau tapi juga lengkap. Tersedia juga busana wanita dan pria remaja serta dewasa. Di antaranya, beli 1 gratis 1 dan promo ini berlaku untuk item tertentu. Ada pula diskon 20 persen berlaku un­tuk semua item.(mer/c)