Beranda Metropolis

Lepas Stres dengan Spa

BERBAGI
SANTAI: Salah satu pengunjung Lotus Nusantara Salon dan Spa, Aston Bogor Shaqilla (21) sedang menikmati paket spa stress away.

BOGOR-RADAR BOGOR,Perempuan mana yang tidak menyukai treatment atau perawatan tubuh sebagai relaksasi untuk meremajakan tubuh. Sebab, wanita juga perlu memberikan “reward” terhadap tubuhnya setelah seharian lelah melakukan rutinitas.

Tidak hanya kolam renang atau tempat fitness, beberapa hotel di Kota Bogor juga melengkapi fasilitas salon yang menunjang kebutuhan kaum hawa. Salah satunya, Lotus Nusantara Salon dan Spa di Aston Bogor Hotel dan Resort.

Memiliki konsep nusantara, dengan berbagai pernak-pernik bunga dan aromaterapi, menimbulkan kesan nyaman bila pertama kali berkunjung ke salon yang memberikan pemandangan kolam renang Aston di Bogor Nirwana Residence (BNR) itu.

Salah satu pengunjung, Shaqilla (21) mengatakan, spa menjadi kebutuhan wanita tanpa terkecuali.

“Sehingga, apa pun bahan treatment yang digunakan, salon yang menyediakan spa selalu dicari oleh para wanita,” ujar mahasiswi Bogor Hotel Institut (BHI) itu.

Qilla, sapaannya, memilih Lotus Nusantara dengan mengambil paket promo yang ditawarkan di bulan Juli hingga September mendatang. Yaitu, paket stress away seharga Rp300 ribu dengan perawatan aromatherapy massage dan face and head acupressure selama 90 menit.

Terapis Lotus Nusantara Menita mengatakan, untuk paket pertama ini memang diperuntukkan para wanita yang ingin menghilangkan beban pikiran atau stres setelah beraktivitas di kantor atau di mana pun mereka bekerja.

“Jadi, ada aromatherapy massage dulu selama 60 menit dengan tahapan massage biasa, lalu dilanjutkan dengan totok wajah juga kepala. Bagian ini yang penting buat menghilangkan stres atau sakit kepala,” ungkapnya.

Paket lainnya yaitu fresh and glow untuk menyegarkan dan membuat penampilan lebih bersinar (glowing). Dengan harga dan durasi yang sama, dalam paket ini treatment-nya terbagi menjadi facial treatment dan massage tangan dan kaki.

“Kalau ini kan untuk penampilan luar, yaitu muka, tangan dan kaki. Treatment-nya selama 90 menit juga dan harga yang sama,” tambah Menita.(ran/c)

Baca Juga