Beranda Bogor Raya

WO Mulai Gali Potensi Pariwisata

GELAR EXPO: Selain menggelar pameran, WO juga berlomba-lomba menawarkan potensi pariwisata agar calon klien tertarik.

BEKASI–Radar Bogor, Berdasarkan data statistik, hanya 16 ribu dari 35 ribu pasangan yang mela­kukan pernikahan di Bekasi. Hal tersebut didapat dari Data Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Bekasi. Hal tersebut disam­paikan Direktur Pelak­sana Aristy Wedding Gallery, Salmman.

“Harusnya per tahun ada 35 ribu pasangan yang nikah me­ng­gunakan wedding orga­nizer di Kota Bekasi, tapi yang terlihat hanya 16 ribu pasangan,” ucapnya, seperti diku­tip dari PojokBekasi (Grup Ra­dar Cibubur) Selasa (10/7).

Jadi, kata dia, kemungkinan ada 19 ribu pasang yang tidak melakukan pernikahan di Kota Bekasi. Hal ini menjadi panda­ngan pakar wedding organizer untuk bisa terus gencar mencari para calon pasangan guna memakai jasa WO di Kota Bekasi.

“Hal ini menjadi pandangan kita apakah gedung di Bekasi kah yang kurang menarik? Atau memang WO di Jakarta lebih menarik ketimbang di Bekasi?” tanyanya.

Ini menjadi acuan juga bagi pihak WO di Bekasi untuk meni­ngkatkan pernikahan di kota sendiri, sekaligus menggali potensi pariwisata di Kota Bekasi.

“Jadi, bagi para pelaku usaha WO, saat ini harus lebih gencar mempromosikan Bekasi dari segi wisatanya, gedung, dan strategi marketnya harus bisa lebih digencarkan agar dapat menarik para calon pasangan agar memakai jasa WO di Bekasi,” tutupnya.(dyt/poj)

Baca Juga