Beranda Olahraga piala dunia

Timnas Prancis Diramalkan Juara Piala Dunia 2018, Tapi…

BERBAGI
Selebrasi pemain Timnas Prancis usai mengalahkan Belgia 1-0 di laga semifinal, Rabu (11/7/2018) dini hari.

RADAR BOGOR-Piala Dunia 2018 memasuki babak semifinal. Kini tinggal tiga negara Eropa yakni Prancis, Inggris, dan Kroasia yang akan berebut takhta juara.  Prancis lebih dulu lolos ke final setelah pada Rabu (11/7/2018) dini hari pukul 01.00 WIB, sukses mengalahkan Belgia 1-0 di Stadion Saint Petersburg.

Kamis (12/7/2018) dini hari nanti, giliran Kroasia akan betarung melawan Inggris di Stadion Luzhniki Moskow untuk merebut jatah satu tiket lagi di final.

Ahli Aurametaphysics dan Konsultan Spiritual, Jeng Frolin bisa menerawang siapa yang akan menjadi juara Piala Dunia 2018. Jeng Frolin melihat dewi fortuna akan ada di bendera Prancis atau Belgia.

“Saya tidak melihat dewi fortuna di bendera Inggris dan Kroasia. Penerawangan saya lebih kuat ke Prancis yang akan jadi juara Piala Dunia tahun ini,” katanya kepada JawaPos.com.

Lewat kartu tarotnya, Jeng Frolin bahkan lebih condong menunjuk Prancis yang akan bersinar dalam turnamen empat tahunan ini. Menurutnya Les Bleus akan lebih hoki dari tiga peserta lainnya.

“Saya melihat Prancis yang jadi juaranya. Tetapi kita lihat semifinal nanti. Saya lebih kuat magnetnya ke Prancis,” katanya.

Menurut Jeng Frolin, Prancis dan Belgia sebetulnya sama-sama kuat karena dikelilingi rasi bintang serta dewi fortuna keberuntungan. Maka yang paling hoki akan unggul lebih maju.

“Kalau Prancis memang faktor luck. Sedangkan Belgia tahun ini memiliki kualitas pemain yang lengkap,” tegasnya. (ysp)

Komentar Anda

Baca Juga