Beranda Ekonomi

Terminix Kembali Raih Top Brand

BERBAGI
BANGGA: National Customer Relationship Management Terminix, Iske Triana saat menerima penghargaan.

BOGOR–RADAR BOGOR,Terminix kembali meraih penghargaan Top Brand Award tahun ini. Corporate Commnunication Agricon Group, Herman Branes menga­takan Terminix sudah lima kali berturut-turut mene­rima penghargaan Top Brand.

“Lima kali berturut-turut, dari 2014 hingga sekarang ini,” kata Herman kepada Radar Bogor, kemarin.

Pria yang akrab disapa dengan Herman ini menjelaskan, peng­hargaan tersebut merupakan hasil survei yang dilakukan Top Brand Index terhadap masyarakat sebagai konsumen. Dari sudut pandangan kon­sumen, yang mereka beli ke­ti­ka melakukan pembelian bukanlah produk.

Kata Herman, konsumen membeli kepercayaan yang terkandung dalam sebuah merek yaitu keper­cayaan value, kualitas, man­faat dan lain-lain yang di­ta­war­kan oleh me­rek tersebut.

Sementara itu, PT Agricon Putra Citra Optima (APCO) sebagai pemegang lisensi master Terminix di Indonesia berdiri pada 2002 dan kini sudah memiliki 34 cabang layanan di seluruh Indonesia.

APCO adalah salah satu anak perusahaan dari Agricon Group yang merupakan pe­rusahaan agrokimia na­sional terbesar di Indonesia dengan portofo­lio mata rantai agri­bisnis meli­pu­ti penjualan dan distribusi produk-pro­duk pendukung pertanian, pe­nyedia greenhouse, sis­t­em irigasi, jasa pengendalian ha­ma, produk turunan kelapa, hing­ga penyedia benih tana­man pangan.(mer/c)

Komentar Anda

Baca Juga