Beranda Metropolis

Raih Rekor MURI Halal Bihalal Alumni Terbanyak

RAIH REKOR MURI: Ketua Iluni SMAN 2 Bogor, Pudji Hartanto menunjukkan piagam dari Museum Rekor Indonesia.

BOGOR–RADAR BOGOR,Jika ada lomba kekompakan antaralumni sekolah di Bogor, nampaknya, Ikatan Alumni (Iluni) SMAN 2 Bogor keluar sebagai juaranya.

Bagaimana tidak, mereka berhasil mengum­pulkan 1.383 orang alumni yang berasal dari 51 angkatan dalam kegiatan halal bihalal dan silaturahmi akbar di IPB International Convention Centre (IICC) Botani Square, Sabtu (7/7).

Ketua Iluni SMAN 2 Bogor, Pudji Hartanto mengatakan, momentum halal bihalal dan silaturahmi ini dapat meningkatkan hubungan komunikasi antara Iluni SMAN 2 Bogor dengan para alumni lintas angkatan agar bisa memanfaatkan wadah organisasi Iluni dengan berbagai kegiatan positif.

“Pada kesempatan ini juga dilangsungkan pengukuhan anggota yang ditandai dengan penyematan pin dan penyerahan Kartu Anggota Iluni SMAN 2 Bogor,” tuturnya

Kegiatan ini terasa lebih istimewa, karena diganjar penghargaan langsung Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) sebagai acara halal bihalal alumni SMA terbanyak.
Sementara itu, apresiasi disampaikan Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman kepada Iluni SMAN 2 (Smanda) Bogor.

Dia mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian para alumni Smanda yang memberikan bantuan 42 unit komputer beserta server kepada SMA Negeri 2 Bogor.(cr4/c)

Baca Juga