25 radar bogor

Mobil Wisatawan Masuk Jurang

ILUSTRASI

SUKAMAKMUR- RADAR BOGOR, Mobil rombongan wisatawan asal Karawang nyaris masuk jurang, kemarin (10/7). Peristiwa nahas itu terjadi pukul 13.00 di tanjakan Pak Goni, Kampung Cibakatul, Desa Cibadak, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor.

Informasi yang dihimpun Radar Bogor, kendaraan roda empat jenis Innova bernomor polisi T 1655 DK melaju dari arah Desa Cibadak menuju wisata Curug Kembar. Setibanya di tanjakan Pak Goni, kendaraan transmisi matik yang dikendarai Farida (32), warga Karawang itu, berhenti sejenak menurunkan penumpang lantaran tidak kuat menanjak.

“Penumpang minibus bernama Listi (29) turun dan berjalan ke pinggir. Mobil tiba-tiba mundur dan menabrak Listi, hingga terpental masuk jurang. Begitu pun mobil, tapi masih tertahan pohon sehingga tidak jatuh,” ujar Dede (20), saksi mata di lokasi saat ditemui Radar Bogor kemarin.

Sementara itu, Bhabinkamtibnas Desa Sukamulya, Brigadir Buana Adi Putra menuturkan bahwa para korban langsung dibawa ke Puskesmas Sukamakmur. “Paling parah Listi, yang terpental ke jurang dan mengalami luka serius di bagian telapak tangan,” katanya saat ditemui di lokasi laka lantas.

“Sedangkan untuk pengemudi hanya mengalami luka ringan dan terlihat masih linglung,” tukasnya