Beranda Ekonomi

Gaet Investor Timur Tengah

BERBAGI
KERJA SAMA: PT Jakarta Tourisindo (Jaktout Grup) bekerja sama dengan Yayasan Al Manarah Al Islamiyah. Hal itu ditandai dengan penandatanganan yang dihadiri ulama besar Arab Saudi Syekh Khalid Al Homoudi.

MEGAMENDUNG–RADAR BOGOR, PT Jakarta Tourisindo (Jaktout Grup) menjalin kerja sama dengan Yayasan Al Manarah Al Islamiyah. Kerja sama ditandai melalui penandatangan MoU antara Ketua Dewan Pembina Yayasan Al Manarah Al Islamiyah yang juga ulama besar Arab Saudi, Syekh Khalid Al Homoudi dengan perusahaan yang mengelola Hotel Grand Cempaka Puncak tersebut.

Direktur Utama PT Jakarta Tourisindo (Jaktout Grup) Geraard Jeffrey Zacharias Rantung mengatakan, ker­ja sama dengan salah satu ya­ya­san di Timur Tengah ini menja­di yang pertama. “Ini menja­di kebanggaan bagi kami, kare­­na ketua pembina yayasan ini adalah Imam Besar Masjidil Haram,” ujar Geraard kepada wartawan.

Tujuannya, kata dia, untuk meningkatkan wisatawan Ti­mur Tengah ke Indonesia. Selain itu, Grand Cempaka bisa menjadi hotel dengan slogan hotel halal.

“Kami tidak asal masukkan tamu dari Timur Tengah. Tentunya dengan berbagai persyaratan, seperti harus yang sudah berkeluarga, karena kami ingin hotel ini menjadi hotel halal,” ungkapnya.

Selain kerja sama wisatawan, PT Jakarta Tourinsindo ini berharap adanya investasi besar dari yayasan tersebut. “Mudah-mudahan peningkatan kun­jungan ke Indonesia semakin tinggi, investasi Timur Tengah terhadap bisnis perhotelan pun semakin meningkat,” imbuhnya.(dka/c)

Komentar Anda

Baca Juga