25 radar bogor

Gabungkan Promosi Belanja dan Sepak Bola

Sharp for Radar Bogor PROGRAM: Salah satu konsumen yang berhasil membeli LED TV Sharp.
PROGRAM: Salah satu konsumen yang berhasil membeli LED TV Sharp.

BOGOR–RADAR BOGOR, PT Sharp Electronics Indonesia menyelenggarakan AQUOS Big Goal atau gabungan antara promosi belanja dengan permainan sepak bola virtual. Aktivasi AQUOS Big Goal diselenggarakan hingga 15 Juli mendatang dengan menggandeng 20 titik hyperstore dan 15 distributor nasional yang telah resmi dikenal sebagai Sharp Tomodachi Store.

Assistant General Manager Marketing Communication PT Sharp Electronics Indonesia, Agus Soewadjie mengatakan, khusus pembelian di periode ini, pihaknya sudah menyiapkan atraksi dan hadiah bagi konsumen.

“AQUOS Big Goal dibagi dua metode permainan yaitu offline dan online,” ujarnya.

Untuk permainan offline, kata dia, konsumen yang melakukan pembelanjaan televisi LED 40 inci ke atas di hari biasa berhak ikut serta dalam undian lucky dip berhadiah voucher.

Lain halnya dengan mekanisme di akhir pekan, untuk pembelian televisi LED 40 inci ke atas, Sharp menantang konsumen untuk bermain bola di setiap Game Corner yang tersedia di toko yang telah ditunjuk.

Konsumen hanya perlu memberikan tendangan terbaiknya secara virtual di hadapan layar televisi Sharp. Baik menang ataupun kalah, konsumen tetap berhak untuk membawa pulang hadiah yang telah disiapkan. Misalnya voucher hingga senilai Rp300 ribu untuk konsumen yang keluar sebagai jawara atau cashback senilai Rp50 ribu bagi yang belum beruntung.(mer/b)