25 radar bogor

Vicky Prasetyo Buang Janin Calon Bayinya ke Toilet, Alasannya Tak Sengaja

Vicky Prasetyo bersama mantan istrinya Angel Lelga.
Vicky Prasetyo bersama istrinya Angel Lelga.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Beberapa waktu lalu, pasangan suami-istri Vicky Prasetyo dan Angel Lelga telah berlibur dari Bali. Namun, pasangan yang baru menikah pada Februari lalu tak pernah menyangka akan kehilangan buah cintanya di sana.

“Ya, sebenarnya waktu itu kan kita lagi liburan ke Bali ramai-ramai. Sampai di vila, anak-anak semuanya teriak pengin berenang. Terus habis si kakak mandi, yang namanya anak kecil ada bekas sampo dan sabunnya, licin gitu. Nah saya mandiin adiknya ini selesai berenang, adiknya ini agak montok, selesai mandi saya gendong, mungkin saya nggak lihat juga, jadi kepeleset sabun licin itu,” kata Angel di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/7).

Kemudian, si bungsu menimpa badan Angel yang berusaha melindunginya. Akibatnya, kaki Angel keseleo, kemudian keluar flek dan bercak darah yang saat itu tidak menyangka adalah tanda keguguran.

Hal tersebut terjadi di hari pertama mereka tiba di lokasi. Namun, menuruti anak-anak yang excited ingin berenang di pantai, Angel menyuruh Vicky untuk menemani anak-anak agar tidak terlalu sedih dan kepikiran.

Saat mendengar Angel jatuh, Vicky pun langsung bergegas ke kamar mandi dan menggendong istrinya ke tempat tidur. Kemudian, Angel sempat dipijit karena keseleo. Beberapa hari kemudian Angel semakin sensitif dan mengeluh perutnya sakit.

“Aku sih pertama kali dia jatuh sudah teriak ‘Sayang, Sayang’, aku langsung lari ke kamar mandi. Pas lihat sudah tergeletak istri aku, terus aku papah, aku bawa ke tempat tidur. Aku masih belum terpikir bahwa akan sampai terjadi keguguran karena kan aku jagain banget baby aku, terus akhirnya dia mulai sensitif dipijit. Lalu, beberapa hari kemudian kok dia mulai keluar flek,” kata Vicky dengan nada sedih.

Mantan kekasih Zaskia Gotik itu pun tidak menyangka bahwa dia telah turun tangan membuang jabang bayi istrinya. Angel Lelga yang saat itu kesakitan dan jijik melihat gumpalan darah, membuatnya meminta suaminya untuk membersihkan.

“Pas dia (Angel) lama-lama di kamar mandi, sakit, itu keluar kayak (pendarahan), dan saya tahu itu. Waktu dia bilang (nyuruh) buang, saya lihatin,” papar Vicky.

Hal tersebut dilakukan Angel karena dia tak menyangka itu adalah calon si jabang bayi. Angel yang mengaku jijik melihat darah sendiri itu pun meminta sang suami menyiramnya.

“Saya kan orangnya gelian (jijik), itu gumpalan darah kayak hati ayam gitu lah di closet. Pas saya bilang sudah siram saja (nyuruh buang), tapi suami malah nggak mau buang. Akhirnya saya paksa buang. Kata dia kalau malam mau pipis suka kebayang di kamar mandi itu kayak berasa feeling guilty gitu,” pungkas Angel. (ysp)