Beranda Metropolis

Tambah Pede dengan Bibir Tebal

BERBAGI
EKSPRESIF: Selebgram Bogor Ayu Atmi memoleskan lipstik yang lebih tebal

BOGOR – RADAR BOGOR,Lipstik merupakan kosmetik yang wajib digunakan setiap wanita. Bukan tanpa alasan, penggunaan lipstik sangat memengaruhi penampilan seseorang. Tak jarang wanita akan merasa kurang percaya diri, jika tidak menggunakan lipstik.

Sebagian wanita akan lebih memilih tidak menggunakan produk make up lain, daripada tidak menggunakan lipstik. Karena jika tidak menggunakan lipstik, tampilan seseorang bisa menjadi tidak segar atau pucat.

Dengan kata lain, lipstik menjadi sesuatu yang wajib digunakan setiap wanita agar tampilan lebih segar. Nah, selain itu, penggunaan lipstik pun tidak monoton alias beragam. Ada lipstik yang natural, dibuat seperti sariawan dan juga dibuat tebal seperti gaya penggunaan lipstik artis cantik Ariel Tatum.

Tidak disangkal, sebagian wanita mungkin menginginkan bibir yang tebal. Untuk mendapatkan efek lipstik lebih tebal, kaum hawa bisa nih menggunakan lip liner terlebih dahulu sebelum menggunakan lipstik. Seperti yang diaplikasikan selebgram asal Kota Bogor, Ayu Atmi. Ia biasanya menggambar bibir menggunakan lip liner melebihi batas asli bibir. Kata dia, kemudian tutupi garis lip liner itu dengan lipstick di atasnya.

Cara ini juga dilakukan juga Ariel Tatum, untuk membuat bibirnya terlihat lebih tebal. “Jadi memang mudah, pemakaian lipstik agak lebar saja dari garis bibir, sehingga terlihat agak tebal, asal rata, jangan terlalu berlebihan,” ungkapnya kepada Radar Bogor.

Kata Ayu, biasanya awal-awal mengaplikasikan lipstik seperti ini memang agak sulit dan sering terlalu lebar, sehingga terlihat bibir yang sangat tebal sekali. Namun, kata dia, mempermudah aplikasi lipstik bibir tebal, biasanya dirinya menggunakan lipstik yang bentuknya seperti pensil ada kuasnya.

“Juga warnanya yang warna bibir dan matte, tidak basah sehingga tidak meleber kemana-mana agak repot kalau pakai lipstik basah,” tutup Ayu. (ran/c)

Baca Juga