Beranda Berita Utama

Sopir Truk Tewas Kena Peluru Nyasar di Tol JORR Simatupang

Ilustrasi Peluru Nyasar.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Seorang pengendara truk terkena peluru nyasar saat melintas di Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR), Jalan TB Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, mengarah ke Pasar Rebo, Senin (9/7/2018). Sopir atas nama Marthen itu dihantam proyektil di bagian kepalanya.

“Lokasinya tepat di sekitar Izzara Pasar Minggu,” tutur Kapolsek Pasar Minggu Kompol Harsono saat dikonfirmasi, Selasa (10/7/2018).

Menurut Harsono, korban bersama rekannya saat itu sedang mengangkut bangku jok bioskop. Saat di pertengahan jalan, dia meminta rekannya bergantian menyetir mobil lantaran ingin minum kopi.

“Saksi mendengar suara letusan kecil menyerupai letusan korek gas. Beberapa saat kemudian saksi melihat korban terjatuh ke arah kanan dan tidak lama kemudian saksi melihat pada bagian kepala sebelah kiri mengeluarkan darah,” jelas dia. Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Fatmawati, Jakarta Selatan.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Stefanus Tamuntuan menyampaikan, sopir truk yang terkena peluru nyasar tewas di RS Fatmawati. “Korban meninggal,” tutur Stefanus di Polres Jakarta Selatan, Selasa (10/7/2018).

Menurut Stefanus, jasad korban sekarang berada di RS Bhayangkara Polri Kramatjati, Jakarta Selatan. Petugas bermaksud melakukan autopsi untuk memastikan penyebab kematian dari korban apakah karena peluru nyasar atau bukan. “Biar kita tahu,” jelas Stefanus. (ysp)

Baca Juga