Beranda Bogor Raya

Sambangi Fans di Cibinong Square

BERBAGI
SAPA FANS: Artis Cut Meyriska (kanan) saat mengunjungi Cibinong Square, kemarin (9/7).

CIBINONG–RADAR BOGOR, Jaran Goyang, salah satu film horor yang diangkat dari kisah nyata ini resmi mengudara sejak 5 Juli lalu. Sejumlah pemain pun gencar mempromosikan film yang memiliki judul sama dengan lagu dangdut populer milik Nella Kharisma.

Cut Meyriska dan Laura Theux dua pemeran film Jaran Goyang pun menyambangi Platinum Cibinong Square, kemarin (9/7). Kehebohan pun terjadi sesaat keduanya cinema visit.

Cut Meyriska yang berperan sebagai Elena mengatakan, film berasal dari kisah nyata yang terjadi di Wonosobo.

“Di cerita ini aku dipelet, oleh tukang kebun yang diperankan Ajun Perwira, karena ditolak makanya dia menghalalkan segala cara untuk mendapatkan aku,” kata Meyriska.

Dirinya melanjutkan, meski bermain di film bergenre horor, selama proses syuting, Meyriska mengaku tidak mengalami kejadian mistis selama di lokasi syuting. Terlebih menurutnya, seluruh tim produksi sudah memiliki penangkal tersendiri. “Ini film horor kedua aku, kalau kesulitan sih enggak ada,” akunya.

Meyriska juga menambahkan, film Jaran Goyang akan berbeda dengan film horor pada umumnya. Selain diangkat dari kisah nyata, film ini pun akan menambah rasa penasaran masyarakat dengan lagu Jaran Goyang yang sudah tenar sebelumnya.(wil/c)

Baca Juga