Beranda Ekonomi

LBS Gencar Promo

PROMO: Lapis Bogor Sangkuriang saat promo di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Bogor. (RANI/RADAR BOGOR )

BOGOR–RADAR BOGOR,Lapis Bogor Sang­kuriang (LBS) terus me­nge­nalkan serta mem­promo­sikan bolu talas pertama sebagai salah satu oleh-oleh khas Kota Hujan kepada masyarakat. Seperti pada Minggu (8/7) lalu, LBS melakukan promosi di area car free day (CFD) Jalan Jenderal Sudirman.

Para karyawan LBS yang berseragam jersey bola dari berbagai dunia menyapa mas­yarakat Bogor dengan span­duk-spanduk yang mengajak mas­yarakat mencintai produk lo­kal. Lewat spanduk itu pula, LBS pun mengajak masyara­kat un­tuk membeli produk yang asli.

Salah satu karyawan, Nikie mengatakan, sambil menyapa masyarakat yang sedang ber­olahraga, mereka juga me­nga­jak masyarakat untuk mem­be­li LBS asli.

“Kami juga ingin dekat dengan masyarakat, lewat spanduk-spanduk ajakan kami dengan tema Piala Dunia, agar menarik masyarakat,” jelasnya kepada Radar Bogor.

Tidak hanya itu, LBS juga mengadakan berbagai per­mainan dengan hadiah voucher yang bisa ditukarkan langsung di toko LBS Sudirman.

“Kami kemas dengan games, hadiahnya berupa voucher LBS gratis yang langsung bisa ditukar,” tambahnya.

Tidak sampai di situ, mereka pun bergeser ke arah Lapangan Sempur membawa spanduk lengkap serta beberapa voucher yang juga dibagikan di sana. Membawa ikon LBS, yaitu Kang Sangkuriang, warga Bogor pun bisa berfoto bersama dengan maskot berbaju putih polos dilapisi luaran hitam yang identik dengan orang Sunda itu.(ran/c)

Baca Juga