25 radar bogor

40 Peserta OK OCE Ikut Bazar Murah

PAMERKAN: Salah satu stan milik peserta OK OCE yang ikut dalam bazar di Utan Kayu Matraman.
PAMERKAN: Salah satu stan milik peserta OK OCE yang ikut dalam bazar di Utan Kayu Matraman.

JAKTIM–RADAR BOGOR, Untuk membantu pemasaran peserta OK OCE, Sudin Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah serta Perdagangan (KUKMP) Jakarta Timur menggelar bazar murah, Minggu (8/7). Bazar yang diikuti sebanyak 40 peserta program OK OCE diadakan di halaman SDN Utan Kayu Utara 11, Matraman, Jakarta Timur.

Kepala Sudin KUKMP Jakarta Timur, Samsu Rizal Kadafi mengatakan, bazar murah ini digelar untuk membantu memasarkan produk para pelaku UKM. Mereka merupakan binaan program OK OCE di Kecamatan Matraman.

“Kita siapkan tenda agar mereka menjual produknya pada masyarakat. Produknya mulai dari fashion, kuliner hingga aneka kerajinan tangan,” kata Samsu Rizal.

Kasatpel KUKMP Kecamatan Matraman, Flora Magdalena menambahkan, bazar murah digelar dua hari (7-8/7). Kegiatan ini untuk membantu memasarkan produk peserta program OK OCE setelah mereka mengikuti pelatihan di kecamatan.

“Selain bazar, kegiatan ini juga dimeriahkan dengan berbagai lomba dan pentas seni. Sehingga warga yang berkunjung dapat menikmati berbagai hiburan dan bazar murah,” kata Flora.(bej/net)