Beranda Metropolis

Talkshow Inspiratif Alumni FPIK IPB

BERBAGI
BERBAGI: Alumni FPIK memberikan motivasi pada adik kelasnya di Auditorium Sumardi Sastrakusuma IPB, Sabtu (7/7). (WULAN/RADAR BOGOR)

BOGOR–RADAR BOGOR, Jelang reuni perak, angkatan ke-30 alumni Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK) IPB menyelenggarakan talkshow 30 CINTA (Cerita Inspiratif Alumni), di Auditorium Sumardi Sastrakusuma IPB, Sabtu (7/7).

Ketua panitia Sutomo mengatakan, talkshow ini untuk memberikan pengalaman dari alumni untuk adik-adik mahasiswa. Bagaimana alumni yang 25 tahun lalu sudah ke mana-mana, kemudian bercerita penuh inspiratif di acara ini mengenai berbagai pengalaman yang sudah dilalui.

“Untuk junior dan teman-teman yang lain, saling share mengenai pengalaman masing-masing. Harus selalu memberi yang terbaik untuk perikanan,” bebernya kepada Radar Bogor.

Sutomo menjelaskan, dalam talkshow ini menghadirkan pembicara dari enam jurusan yang ada pada 1993. Sosial ekonomi perikanan, teknologi hasil perikanan, budidaya perikanan, manajemen sumber daya perikanan, ilmu teknologi dan kelautan, dan pengelolaan sumber daya perikanan.

“Tujuan dari talkshow ini sendiri, selain untuk menuju reuni perak, juga untuk berbagi cerita inspiratif dari alumni terhadap mahasiswa agar mereka termotivasi,” tuturnya.(cr4/c)

Baca Juga