25 radar bogor

Madrid Cari Pengganti CR7

Cristiano Ronaldo CR7
Cristiano Ronaldo CR7

TURIN-RADAR BOGOR,Kabar kepindahan Cristiano Ronaldo masih menjadi perbincangan hangat di media-media Eropa. Mereka menulis Ronaldo tinggal selangkah lagi menapakan kakinya di Turin.

Ada juga yang menulis Ronaldo sudah mencapai kata sepakat dengan Juventus untuk memperkuat skuat si Nyonya Tua di kompetisi musim depan. Juventus, sudah menyiapkan dana 100 juta euro atau setara Rp1,6 triliun untuk menerbangkan Ronaldo dari Santiago Bernabeu.

Sinyal kuat lainnya Ronaldo akan bergabung dengan Juventus adalah sikap Real Madrid yang mulai mencari sosok pengganti pemain Portugal itu.

Seorang jurnalis Italia, Michele Criscitiello seperti dilansir Express, Madrid sudah mengindentifikasikan tiga pemain untuk menggantikan Ronaldo. Satu di antaranya, adalah pemain sayap Chelsea, Eden Hazard.

Menurut Michele, Madrid khawatir tentang kemungkinan kehilangan Ronaldo yangtelah mencetak 450 gol untuk mereka dalam sembilan tahun.

“Real Madrid ingin Hazard dan satu antara (Mauro) Icardi dan (Robert) Lewandoswski untuk menggantikan CR7,” tulis Michele di akun Twitternya.
Ia juga menulis, Madrid ikut mengincar Harry Kane, Neymar dan Kylian Mbappe.(dkw)