Beranda Berita Utama

Konser Pertama Kali di Tanah Air

BERBAGI
ilustrasi

BOGOR–RADAR BOGOR, Bogor kembali keda­tangan penyanyi internasional. Tadi malam, giliran Celine Dion menggebrak auditorium Sentul International Convention Center (SICC). Penonton sempat dibuat penasaran menunggu, setelah Veronic DiCaire turun panggung.

Ya, Celine Dion menyapa penggemar tanah air untuk pertama kalinya lewat konser bertajuk Celine Dion Live Tour 2018. Sekitar pukul 20.30 WIB, diva asal Kanada itu akhirnya muncul ke atas panggung.

The Power of Love menjadi lagu pembuka yang disuguhkan. Penonton pun serempak langsung berteriak, bertepuk tangan, dan bahkan ada yang sampai berdiri ketika Celine selesai membawakan lagu tersebut.

Lagu kedua yang dibawakannya adalah That’s the Way It Is yang dirilis pada 1999 silam. Ketika membawakan lagu ini, dia bergerak ke kanan dan kiri panggung sambil sesekali menunjuk ke arah penonton.

Setelah selesai melantunkan lagu tersebut, ia mengajak para penonton yang hadir untuk berbincang-bincang dari atas panggung. “Jangan tanya sama aku kenapa butuh waktu yang sangat lama agar aku bisa datang ke sini.

Aku tinggal sangat jauh dari sini. Tapi ya sudah, yang penting sekarang aku di sini. Terima kasih karena kalian sudah berada di sini,” ujarnya.

Aksinya dilanjutkan dengan persembahan lagu I’m Alive yang kemudian dilanjutkan dengan lagu romantis berjudul Because You Loved Me. Suasana menjadi sangat ramai ketika intro lagu tersebut dimainkan.

Celine mengajak para penonton untuk menyanyikan lagu itu secara bersamaan. “Bisa aku minta tolong sesuatu? Kalian bisa nyanyi? Nyanyi bareng, ya. Because You Loved Me,” kata Celine.

Konser kali ini merupakan yang pertama di Indonesia dan kali ini adalah bagian dari tujuh negara yang akan disinggahi oleh pencetak tembang populer berjudul My Heart Will Go On lewat film ikonik Titanic itu. (net)

Baca Juga