Beranda Nasional

Pospera Kabupaten Bogor Siap Hadir dengan 6000 Massa di Rembuk Nasional Aktifis’98

BERBAGI
Pospera Kabupaten Bogor siap ramaikan Rembuk Nasional Aktifis’98.

BOGOR-RADAR BOGOR,Rembuk Nasional Aktifis’98 yang akan digelar pada 7 Juli 2018 di PRJ Kemayoran Jakarta, ternyata banyak mendapat respon positif dari berbagai kalangan masyarakat. Termasuk Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) kabupaten Bogor.

Rembuk Nasional Aktifis’98 akan mengusung misi melawan Intoleran dan Radikalisme. Misi itu didasari pada kondisi bangsa ini yang semakin nyata terlihat adanya sekat-sekat kehidupan berbangsa yang banyak timbul rasa curiga ditengah masyarakat dan mencederai kerukunan antar masyarakat.

Kondisi itu sangat terasa sebagai dampak dari Pilkada DKI Jakarta beberapa waktu lalu yang mengkoyak rasa kebhinekaan ditengah masyarakat.

Berbagai eksponen Aktifis’98 berkumpul menggagas kegiatan rembuk Nasional yg diikuti seluruh kalangan masyarakat dari Sabang sampai Merauke.

Kegiatan ini juga rencananya akan di hadiri oleh Presiden Jokowi dan akan mengusulkan kepada Presiden bahwa 7 Juli bisa dijadikan hari Bhineka Tunggal Ika.

Pospera kabupaten Bogor akan hadir terlibat mengajak seluruh masyarakat Bogor dalam acara ini. Sampai saat ini sudah hampir 6000 massa akan ikut kegiatan tersebut.

Ketua Pospera Kabupaten Bogor Sasha Saijah mengatakan, 6000 massa tersebut tidak dibayar dan atas keinginan sendiri karena peduli dengan keadaan bangsa saat ini.

Phoyo salah satu pengurus Pospera, mengatakan sangat terharu dengan animo yg tinggi dari masyarakat Kabupaten Bogor yg akan hadir di kegiatan Rembuk Nasional ini.

Acara Rembuk Nasional Aktifis’98 ini juga akan dimeriahkan beberapa hiburan menarik dan banyak tokoh tokoh Nasional yang akan hadir.

Menurut Fendi Mugni dari Humas Panitia yakin akan banyaknya masyarakat yang akan hadir dalam kegiatan ini. “Dari pendaftaran online yang kita lakukan sudah tembus 77.000 ribu yang akan hadir,” kata Fendi.

Semoga kegiatan ini sedikit banyak akan membantu masyarakat untuk merajut kembali kehidupan kedamaian dan ketentraman yg sempat tercederai ini. (*/ysp)

Komentar Anda

Baca Juga