Beranda Metropolis

Kota Bogor Gagal Raih We Love Cities

BERBAGI
IKON KOTA: Tepas Salapan Lawang Dasakerta menjadi salah satu ikon Kota Bogor yang bakal ikut andil dalam penilaian The Most Loveable City. Namun kali ini Kota Bogor gagal meraih gelar We Love Cities 2018

BOGOR–RADAR BOGOR,Kota Bogor gagal meraih predikat We Love Cities 2018 pada ajang global yang diadakan WWF. Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto mengaku cukup prihatin melihat kondisi tersebut.

Menurutnya, pada masa gelaran ajang global We Love Cities 2018, pihaknya sedang melaksanakan cuti kampanye.

“Iya, saya agak prihatin juga. Saya tidak bisa berbuat apa-apa, karena saat itu kan saya cuti sedangkan itu masa-masa kampanye,” katanya.

Bima pun menceritakan bahwa saat ajang We Love Cities 2016 lalu, ia gencar mengampanyekan hal tersebut ke masyarakat.

Bahkan, ia pun mengam­panyekan We Love Cities kepada siswa di sekolah.

“Kalau dua tahun lalu saya habis-habisan keliling sekolah, tapi empat bulan kemarin enggak ada yang menggerakkan, mungkin itu faktornya,” ujarnya.
Seperti diketahui, ajang global Wel Love Cities berhasil diraih Jakarta.

Ucapan selamat itu disampaikan Global Communi­cator Sustainable Cities WWF, Victoria Olausson lewat status Facebooknya @VictoriaOlausson pada Rabu (4/7).

Menurutnya, Kota Jakarta memiliki kemampuan yang luar biasa dalam meraih dukungan dari warganya dalam kampanye ini. Tercatat ada sebanyak 164.954 interaksi atau lebih tinggi sebesar 43.000. (ran/b)

Baca Juga