25 radar bogor

Diskon sampai 70 Persen

Omer Ritonga/Radar Bogor BERBURU SEPATU: Pengunjung saat mendatangi gerai Sport Station di Lippo Plaza Ekalokasari, Bogor.

BOGOR–RADAR BOGOR,Sport Station kembali memberi penawaran istimewa kepada pelanggannya. Kali ini berupa program Last Call Clearance. Program berupa potongan harga hingga 70 persen ini berlaku untuk stok barang lama. Di Bogor, program tersebut berlaku di gerai yang ada di Cibinong City Mall (CCM) dan Lippo Plaza Ekalokasari.

Sales Asisten Sport Station Lippo Ekalokasari, Muthiari Andikasari Putri mengatakan program tersebut dilakukan untuk menghabiskan stok barang-barang lama.

“Berlaku untuk sepatu baik itu olahraga maupun kasual, serta beberapa jenis baju olah­raga dan produk yang ada di area khusus toko,” terang Muthiari kepada Radar Bogor. Hanya saja untuk model, warna, dan ukuran terbatas sesuai de­ngan ketersediaan produk.

Selain Last Call Clearance, juga ada program potongan harga yang berlaku untuk hampir semua brand yang ada di Sport Station. Di antaranya Adidas, PUMA, Nike, juga ada beberapa merek lain. “Item tertentu saja. Kami sudah kasih lebel diskon di produk, sesuai besar diskon,” imbuhnya.(mer/c)