Beranda Ekonomi

CCM Naikkan Pengunjung lewat Piala Dunia

Omer Ritonga/Radar Bogor MERIAH: Para pengunjung Cibinong City Mall saat menyaksikan pertandingan piala dunia.

CIBINONG–RADAR BOGOR,Semarak Piala Dunia 2018 telah merambah beragam aspek. Penggiat ritel juga tentu tak ketinggalan memanfaatkan momen ini. Tenant-tenant di Cibinong City Mall (CCM) bahkan berhias dengan pernak-pernik bola mulai awal Juni lalu.

Manajemen Cibinong City Mall sendiri tak mau ketinggalan. Selama periode Piala Dunia 2018 ini, CCM bekerja sama dengan Super Soccer TV menggelar nonton bareng.

Nonton bareng laga yang digelar pada periode 17–24 Juni lalu diselenggarakan di main atrium Cibinong City Mall dan hanya partai pada jam 19.00 WIB yang disiarkan untuk nonton bareng. Sementara sejak 30 Juni lalu, nonton bareng dilaksanakan di area outdoor Cibinong City Mall, tepatnya di area Plaza (depan Bakso Lapangan Tembak Senayan).

Di area outdoor tersebut diselenggarakan nonton bareng hampir setiap hari terutama akhir pekan dengan partai yang terbilang menarik perhatian. Tiap nonton bareng yang diselenggarakan, juga disuguhkan hiburan-hiburan menarik seperti live music dan games seru dan berhadiah.

“Selama ada nobar, traffik naik kisaran 10 persen dari hari-hari biasanya,” ujar Public and Media Relation CCM Yunati Alinda kepada Radar Bogor.

Saat ini kata dia jumlah pengunjung mall pada hari normal kisaran 28 – 30 ribu orang dan pada week end atau akhir pekan kisaran 40 ribu orang. (mer/c)

Baca Juga