Beranda Metropolis

Berburu Perlengkapan Sekolah

BERBAGI
CARI-CARI: Tampak anak-anak sibuk memilih berbagai jenis buku di Gramedia Botani Square yang mengadakan promo, kemarin.

BOGOR–RADAR BOGOR,Satu minggu lagi, liburan sekolah akan berakhir. Menjelang tahun ajaran baru, biasanya para orang tua sibuk membeli berbagai perlengkapan sekolah. Nah, Gramedia Botani Square kembali menghadirkan program promo ”Gramedia Back to School” yang digelar awal Juli hingga 22 Juli 2018. Beragam promo menarik hadir, salah satunya diskon hingga 50 persen.

Gramedia Back to School berkonsep one stop shopping khusus bagi pelajar yang sedang mempersiapkan tahun ajaran baru. Berbagai perlengkapan sekolah, mulai tas, buku tulis, alat tulis, kaus kaki, dan berbagai keperluan sekolah dijual dengan harga miring.

Supervisor Gramedia Osmond Vito mengatakan, sasaran program Back to School merupakan pelajar, juga keluarga yang menyiapkan anak-anaknya bersekolah.
“Tentunya kami berikan harga murah, juga banyak promo dalam event ini,” jelasnya kepada Radar Bogor.

Promo yang diberikan seperti pembelanjaan peralatan sekolah hingga Rp500 ribu, diskon hingga 50 persen, jadi Rp250 ribu. Pembelian lebih dari Rp500 ribu, berkesempatan mengikuti lucky draw dengan hadiah beragam. Salah satunya yang paling menarik yaitu sepeda London Taxi seharga Rp4 juta.

Begitu pula dengan buku-buku fiksi atau novel, juga tak kalah menarik dengan harga mulai dari Rp5.000.

“Novel tetap kami tampilkan karena tren di sini yaitu novel,” tambah Osmond.

Selain novel, salah satu yang menarik di event tahun ini yaitu import booked. Osmond mengatakan, warga Bogor saat ini trennya mulai beralih ke buku-buku impor. Jadi pas sekali momennya dengan event ini. “Sejauh ini antusiasmenya cukup baik,” tegasnya.

Sementara di tempat yang berbeda, Osmond menambah­kan, event yang sama akan digelar di BTM juga, yakni pada 11–31 Juli. Konsepnya sama namun dengan promo yang berbeda.(ran/c)

Baca Juga