Beranda Olahraga All Sport

Tolak Jadwal Ulang!

BERBAGI
Pemain Persib tengah menjalani Latihan (dok.Jawapos)

BANDUNG– RADAR BOGOR,Persib Bandung dipastikan batal menjalani laga di Piala Indonesia 2018 melawan PSKC Cimahi. Pertandingan yang harusnya berlangsung Rabu (4/7) kemarin, terpaksa batal dengan alasan situasi yang belum kondusif pascapilkada di wilayah Jawa Barat.

Jadwal laga ulang di babak 128 besar Piala Indonesia belum dirilis kembali oleh pihak PSSI. Pelatih Mario Gomez pun tak mau memikirkan soal jadwal laga ulang tersebut. Dia ingin fokus kepada laga di Liga 1 melawan PSIS Semarang akhir pekan ini.

“Jadwal kita sudah cukup padat, dan kita harus mempersiapkan fisik juga konsentrasi. Saya tidak mau memikirkan skedul ulang dulu. Prioritas utama kami adalah menyapu bersih semua sisa pertandingan di putaran pertama ini,” kata Mario Gomez di laman resmi klub.

Pelatih asal Argentina itu juga menegaskan akan menolak jadwal laga ulang jika ditentukan pada masa jeda saat berlangsungnya Asian Games 2018. Kompetisi Liga 1 2018 memang akan kembali mengalami jeda saat Asian Games pada Agustus hingga September nanti.

“Kita akan kembali jeda dari 10 Agustus sampai 13 September. Tentu mereka tidak bisa memasukan skedul ulang di situ karena akan mengganggu waktu pemain,” imbuh Mario Gomez.

Dia akan siap menjalani laga ulang setelah selesai Asian Games. Jika dijadwalkan saat berlangsungnya Asian Games, Mario Gomez dipastikan akan menolaknya.
“Saya dengan tegas menolak jika mereka (PSSI) lakukan skedul ulang di waktu tersebut. Jika sudah lewat dari tanggal 13 (September), ya kita pasti mau,” tutup Gomez.(adw)

Komentar Anda

Baca Juga