Beranda Politik

Sefwelly ”Merapat” ke Bima

BERBAGI
HANGAT: Calon wakil wali kota Bogor, Sefwelly Ginanjar Djoyodiningrat kerap menemui Wali Kota Bogor, Bima Arya. Mantan rivalnya tersebut bahkan begitu akrab belakangan terakhir. (Instagram/bimaaryasugiarto)

BOGOR-RADAR BOGOR,Setelah gagal bertarung di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bogor 2018, calon wakil wali kota Bogor, Sefwelly Ginanjar Djoyodi­ningrat bakal maju di Pemi­lihan Legislatif (Pileg) 2019. Meski begitu, hingga kini Sefwelly belum menentukan bakal melalui partai mana ia akan maju di Pileg 2019.

Saat ditemui usai rapat pleno KPU Kota Bogor di Padjadjaran Suites Bogor Nirwana Residence (BNR), Welly mengungkapkan nia­tan­nya untuk tetap bisa mengabdi di Kota Bogor. Ia bahkan mengaku sudah menjalin komunikasi dengan banyak partai.

“Memang sejauh ini saya sudah me­nyambung silaturahmi. Ba­nyak tawaran dari berbagai macam partai yang sampai saat ini saya lakukan. Kita lihat dulu proses ke de­pannya,” ungkapnya kepada Radar Bogor, kemarin (5/7).

Welly mengaku sedang menyeleksi partai mana yang selaras dengan visi misinya dalam membangun Kota Bogor. Ia menyebutkan, sedikitnya ada enam partai yang tengah penjajakan dengan dirinya.

“Kami men­cari, menyaring partai mana yang kiranya dapat bersinergi untuk dapat satu visi satu misi membangun Kota Bogor ke depan,” terangnya.

Bagaimanapun, terpenting menurutnya, ketika duduk di kursi DPRD Kota Bogor dirinya bisa mengawal jalannya Pemkot Bogor dengan baik.

“Sama-sama dapat mengawal pemerintah dalam memberikan kontri­busi yang baik pada masya­rakat,” kata Sefwelly.

Kabar teranyar, Sefwelly yang berpasangan dengan Edgar Suratman tengah dekat dengan calon petahana, Bima Arya. Bima Arya bahkan sempat mengunggah foto kedekatannya di media sosialnya.(fik/c)

Komentar Anda

Baca Juga