Beranda Olahraga piala dunia

Kecuali Vardy, Seluruh Skuad Inggris Siap Tempur Lawan Swedia

Para pemain Timnas Inggris merayakan gol ke gawang lawan.

RADAR BOGOR-Timnas Inggris berada dalam kondisi siap tempur untuk hadapi Swedia di babak perempat final. Laga yang berlangsung Sabtu (7/7/2018) malam itu akan menjadi partai hidup mati bagi skuad The Three Lions.

Pelatih Gareth Southgate dikabarkan bisa menurunkan nyaris seluruh pemain terbaiknya di laga nanti. Praktis hanya Jamie Vardy saja yang kondisinya belum siap bertanding. Vardy masih menjalani perawatan akibat cedera di laga penutup fase grup.

Menurut laporan Skysports, para pemain yang sempat mengalami masalah kebugaran sudah bisa berlatih penuh. Pada sesi latihan Kamis (5/7) ini Dele Alli dan Ashley Young sudah ikut berlatih dengan para pemain Inggris lainnya.

Sementara kondisi pemain andalan lain seperti Kylie Walker, Jesse Lingard, dan Harry Kane terus menapak ke tahap 100 persen. Kondisi ini bisa memudahkan Southgate dalam merancang komposisi pemain terbaik sesuai strategi yang dirancangnya nanti.

Inggris akan bertemu Swedia di Stadion Samara Arena, Sabtu (7/7). Setelah menang untuk pertama kalinya dalam adu penalti di Piala Dunia, Inggris kini dilanda euforia besar. Jadi modal tambahan untuk hadapi Swedia. (ysp)

Baca Juga