Beranda Olahraga All Sport

Juve Masih Malu-Malu

Cristiano Ronaldo

TURIN–RADAR BOGOR,Ketertarikan Juventus terhadap Cristiano Ronaldo menjadi magnet yang tak kalah kuat dibanding Piala Dunia 2018. Juventus bahkan dikabarkan sudah mengirim tawaran 100 juta euro (Rp1,6 triliun) kepada Real Madrid.

Plus mengiming-imingi gaji 400 ribu poundsterling (Rp6,7 miliar) per pekan dengan kontrak 4 tahun.

Namun, hingga kini belum ada satu pun kalimat yang meluncur dari kedua kubu sebagai konfirmasi transfer Ronaldo. Termasuk dari pihak Juventus selaku klub yang menginginkan sang megabintang untuk bergabung.

Managing Director Juventus, Giuseppe Marotta yang biasanya terbuka dengan media pun lebih memilih mengunci mulutnya rapat-rapat. Terutama ketika ditanya soal kepindahan Ronaldo.

Saat ditanya media apakah fans Juventus sudah bisa bermimpi soal Cristiano Ronaldo, Marotta pun enggan untuk menjelaskan situasi yang berkembang. “Saya tidak akan berbicara soal hal itu,” ucap Marotta dilansir Standard.

Kalaupun ada yang mau berbicara soal Ronaldo, justru datang dari pemain Juventus. Namun, tentu saja bukan soal kepastian kehadiran sang bintang. Tapi lebih sekadar harapan ‘selamat datang’.

“Akan sangat luar biasa bisa memiliki salah satu pemain terbaik dunia di Juventus. Ini akan sangat bagus bagi para pemain maupun klub,” ucap defender Juventus dan Timnas Prancis, Blaise Matuidi.

Ronaldo memang sempat mengutarakan secara implisit soal keinginannya untuk pindah usai meraih trofi Liga Champions bersama Madrid. Usai Portugal resmi tersingkir dari Piala Dunia 2018, soal keinginannya untuk hengkang pun kembali memanas. Bahkan, kabarnya Ronaldo sudah mengincar sebuah rumah mewah tak jauh dari pusat Kota Turin.(jpg)

Baca Juga