25 radar bogor

Hotel Santika Gelar Donor Darah

BAGIAN CSR: Karyawan Hotel Santika Bogor saat mendonorkan darahnya untuk kebutuhan sesama.

BOGOR–RADAR BOGOR,Sebagai bentuk komitmen manajemen perusahaan dalam melakukan program Corporate Social Responsibility (CSR), Hotel Santika Bogor mengadakan kegiatan donor darah rutin tiap tiga bulan sekali. Kegiatan itu sudah dilakukan sejak 2014 lalu.

Pada Juli ini, manajemen bekerjasama dengan PMI Donor Darah Kota Bogor mengadakan kegiatan donor darah di Ruang Kenanga Lantai lobby Hotel Santika Bogor.
Kegiatan yang dibuka untuk umum itu turut dihadiri perwakilan Amaris Hotel dan Botani Square yang masih bernaung dalam satu kawasan.

Human Resources Manager Hotel Santika Bogor, Atik Supriati mengatakan, acara ini merupakan kegiatan rutin yang bersifat CSR dengan semangat kepedulian terhadap sesama.

“Sekitar 30 kantong darah dikumpulkan dari total sekitar 60 peserta yang mendaftar,” terang Atik.

Tentunya kegiatan ini menjadi hal positif yang dilakukan guna berbagi menanamkan semangat kepedulian bagi sesama. Terlebih bagi para karyawan dan manajemen Hotel Santika Bogor.

“Karena memberi itu tidak hanya soal materi, darah yang kita donorkan menjadi salah satu bentuk nyata aksi kemanusiaan kita,” pungkas Atik.(mer/c)