Beranda Berita Utama

Viral! Video Pemotor Isi Bensin Rp1.000 di SPBU, Begini Reaksi Netizen

BERBAGI
Video saat seorang pengendara mengisi bensin Rp1000 di sebuah SPBU.

RADAR BOGOR-Video seorang pria pengendara motor yang tengah membeli bensin tiba-tiba menjadi viral. Padahal tidak ada hal aneh yang dilakukannya selama di SPBU. Begitu juga petugas SPBU yang melayaninya, seperti biasa.

Namun yang menarik adalah nomimal pembelian bensinnya. Yakni Rp 1.000 saja untuk pembelian Pertalite. Nominal pembelian bensin ini memang enggak umum karena kecil.

Meski hanya membeli bensin sedikit dan bikin heran petugas SPBU, ia dilayani dengan baik.

Video pemakai Yamaha Fino beli bensin seribu perak ini lalu menyebar di berbagai lini media sosial. Di antaranya diposting akun instagram @jakarta_terkini.

Dalam video itu memperlihatkan seorang pemotor yang tengah mengisi bensin di SPBU.

Saat si pemotor menghampiri petugas SPBU dan menyebutkan nominal pengisiannya, petugas SPBU itu sempat dibuat bengong sejenak.

Bagaimana tidak, pemuda yang mengendarai motor matic dan memakai jaket warna merah itu mengisi bensin hanya Rp 1.000.

“Isi BBM 1000 Rupiah, Seorang pemotor terekam camera mengisi BBM hanya Seribu Rupiah, video kiriman warganet ini tidak menjelaskan lokasi SPBU nya, meskipun hanya 1000 Rupiah, namun petugas SPBU ini tetap melayani dengan baik. Apakah karena dompet nya tertinggal..?,” tulis akun tersebut dalam unggahannya.

Setelah si pemuda itu selesai mengisi bensin, tampak petugas SPBU pria yang berada dekat dengan petugas SPBU wanita yang melayani pemuda itu tertawa.

Bahkan petugas SPBU yang melayani pemuda itu juga sampai geleng-geleng kepala karena mungkin baru pertama kali ada yang isi bensin hanya Rp 1.000.

Video itu pun kemudian menjadi viral hingga telah ditonton lebih dari 146 ribu tayangan dan mendapat beragam komentar dari netizen.

“Yaelah mau viral doang ini, yang rekam pasti temen nya,” kata akun kevinrayindra.

“Boongan itu masa bisa pas kerekam gitu dia mau bilang 1000, paling iseng2an, suara nya juga jernih banget dah padahal gambarnya burek wkwk,” tulis akun hi_joya. (ysp)

Baca Juga