Beranda Berita Utama

Video Detik-detik Istri Ditembak dan Ditusuk Pelaku Jambret di Tanggerang

BERBAGI
Detik-detik sesaat setelah seorang istri di Tanggerang tewas ditembak dan ditusuk pelaku jambret.

TANGGERANG-RADAR BOGOR,  Masyarakat harus lebih waspada lagi terhadap aksi penjambretan yang belakangan makin sadis. Korban jiwa pun sudah berjatuhan.

Sebelumnya seorang wanita dijambret saat sedang naik ojek online hingga tewas di kawasan Tol Cempaka Putih.  Kali ini seorang istri ditembak dan ditusuk pelaku jambret di Jalan Rasuna Said, Pakojan, Pinang, Kota Tangerang, sekira pukul 19.30 WIB, Rabu (4/7/2018).

Korban yang diketahui bernama Saripah Binti Asman (34) itu pun tewas bersimbah darah setelah ditembak dan ditusuk oleh  pelaku yang berusaha merampas tas miliknya. Ironisnya, peristiwa itu terjadi di depan anaknya sendiri.

Jambret Makin Sadis, Istri di Tanggerang Ditembak dan Ditusuk Depan Anaknya

Pelaku pun saat ini tengah dalam pengejaran pihak kepolisian. Kapolres Metro Tangerang, Kombes Pol Harry Kurniawan, yang datang ke lokasi mengatakan, kasus itu masih dalam penyelidikan pihaknya. “Korban saat kita larikan ke rumah sakit meninggal dunia. Kita lagi dalami dan cari barang bukti lainnya (CCTV),” ujar Harry.

Sementara itu, beredar video detik-detik korban ditembak dan ditusuk pelaku jambret di Tanggerang. Dalam video tersebut, tampak suami korban memeluk istrinya yang sudah tak berdaya setelah ditembak dan ditusuk pelaku. Warga yang berada di sekitar lokasi pun berdatangan mengerumuni korban. (ysp)

Komentar Anda

Baca Juga