Beranda Metropolis

SDN Polisi 4 Luluskan 201 Siswa

WISUDA: Lulusan SDN Polisi 4 yang berprestasi bersama kepala sekolah.

BOGOR–RADAR BOGOR,Perpisahan merupakan momen yang biasanya dilakukan sekolah untuk melepas siswa-siswi ke jenjang berikutnya. Hal ini juga dilakukan SDN Polisi 4 Bogor yang menggelar acara perpisahan di gedung Harmoni Yasmin, kemarin (3/7).

Ketua panitia acara perpisahan Rachmat Setiawan mengatakan, tema dari perpisahan ini yakni Generasi Berprestasi Berakhlak Mulia. Tema yang sangat bagus dengan tujuan untuk melihat ke depan akan seperti bagaimana, dilihat dari generasi untuk siap menuju masa depan.

“Selain berprestasi, mereka juga harus tetap memiliki akhlak yang baik,” ungkapnya.

Sambung Rachmat, tahun ini SDN Polisi 4 Bogor meluluskan 201 siswa. “Alhamdulillah lulus semua dan tidak ada yang tertinggal,” terangnya. Dirinya berpesan untuk siswa, mudah-mudahan dapat melanjutkan ke SMP yang dicita-citakan, dan tetap berbakti kepada orangtua serta para guru.

Dirinya berharap, agar SDN Polisi 4 Bogor semakin baik lagi, tetap menjadi sekolah favorit, dan semakin dicintai oleh masyarakat.

Acara ini sudah dipersiapkan dari September yang lalu. Jadi, persiapannya sudah matang. “Alhamdulillah berjalan sangat lancar dan sukses,” tukasnya.(cr4/c)

Baca Juga