Beranda Ekonomi

Promo Unik Diskon 50 Persen

PROMO: Konsumen saat mengunjungi butik FridAulia dan Neng Geulis yang sedang mengadakan promo.

BOGOR–RADAR BOGOR,Meski Ramadan dan Lebaran sudah berlalu, tak sedikit toko yang masih mem­berikan berbagai program menarik. Tanpa kecuali dengan FridAulia dan Neng Geulis. Hingga akhir pekan mendatang, Sabtu (7/7), butik tersebut memberikan promo unik.

Owner FridAulia dan Neng Geulis, Frida Nursanti menga­takan, promo yang diberikan yakni potongan belanja hingga 50 persen. Promo berlaku bagi konsumen yang memiliki nama yang tercan­tum di KTP dengan awalan tertentu.

“Punya nama di KTP awalan Sri, Dewi, Fitri, Rika, dan Sari kalau belanja dapat potongan belanja 50 persen,” terang wanita yang akrab dipanggil Frida ini. Berlaku untuk semua produk tanpa kecuali, baik itu yang baru maupun lama. Bahkan hingga saat ini, masih tersedia nuansa etnik juga batik. Terutama motif batik khas Bogor.

Frida mengatakan, dengan promo tersebut, tidak hanya menambah penjualan tapi juga ingin mem­perkenalkan dan mengangkat Kota Bogor di level nasional bahkan internasional. Sedangkan untuk harga, cukup terjangkau semua kalangan. Disesuaikan dengan jenis busana, ukuran, dan bahan yang digunakan.

Frida juga menjelaskan terkait produk-produk terbaru­nya. Baik itu hijab maupun busana batik dan lainnya. Setelah mem-perkenalkan model batik sederhana, Frida kembali memperkenalkan batik dengan model-model eksklusif, yakni Etnique. Ada batik dan lurik. Khusus lurik yakni kombinasi batik dengan bahan polos.

Model dan jenis busana batik dan lurik tidak berbeda. Tidak hanya gamis atau terusan panjang, juga tersedia outer dan blus panjang. Ter­masuk juga menyediakan ba­han batik saja dengan me­milih jenis busana atau model yang sesuai selera.(mer/c)

Baca Juga