Beranda Olahraga All Sport

Pelepasan Ronaldo Menguat

Cristiano Ronaldo 

MADRID-RADAR BOGOR,Cristiano Ronaldo dikabarkan sudah memilih sebuah rumah di Kota Turin, Italia. Ini langsung memanaskan rumor kepindahannya ke Juventus setelah bergabung dengan Real Madrid sejak 2009.

Menurut Corriere di Torino, kapten Timnas Portugal itu sudah mencari dan memilih sebuah rumah yang tak jauh dari pusat Kota Turin, homebase Juventus. Rumah berukuran besar tersebut dikatakan media lokal Turin itu memiliki 3 kolam renang.

Sebelumnya, Ronaldo memang disebut-sebut akan segera meninggalkan Madrid. Sejak meraih trofi Liga Champions, CR7 sudah mengindikasikan akan pergi dari Santiago Bernabeu. Manchester United dan Paris Saint-Germain menyatakan siap menampung keinginan sang megabintang.

Namun, klausul pelepasan yang supermahal menjadi kendala bagi Ronaldo untuk pergi. Tak heran jika dia dikabarkan melakukan negosiasi langsung dengan Presiden Madrid, Florentino Perez untuk memangkas klausul pelepasannya.

Kabar terakhir, Madrid sudah rela melepas Ronaldo dengan memberi diskon pelepasan sang megabintang hingga tersisa 10 persen saja, menjadi 100 juta euro. Membuat Juventus berpeluang untuk menjadi klub berikutnya bagi Ronaldo sebelum akhirnya pensiun.(jpg)

Baca Juga