Beranda Berita Utama

Pelaku Ledakan Bom di Bangli Pasuruan Masih Diburu Petugas, Ini Identitasnya

BERBAGI
Polisi langsung memasang garis polisi di kawasan Pogar Kidul, Kelurahan Pogar, Bangil, usai terdengar suara ledakan, Kamis (5/7) siang.

PASURUAN-RADAR BOGOR, Ledakan diduga bom di sebuah rumah kontrakan di Desa Pogar, Kecamatan Bangli, Pasuruan Jawa Timur, Kamis (5/7/2018) siang masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Peristiwa tersebut dibenarkan pihak kepolisian dari Polda Jawa Timur. “Benar ada ledakan. Diduga bom,” ujar Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Frans Barung Mangera, Kamis (5/7).

Laporan sementara ada korban dalam kejadian ini. Polisi sudah mendatangi lokasi kejadian. “Satu korban anak kecil terluka. Sekarang masih diselidiki,” tuturnya.

Duaarrr! Suara Ledakan Keras Bikin Panik Warga Bangil Pasuruan, Diduga Kuat Bom

Sementara itu, dari informasi yang diperoleh identitas pelaku diketahui bernama Abdullah als Awardi, kelahiran Jakarta 12 Juni 1968, alamat Karang Tanjung RT 06 RW 07 Kecamatan Serang Banten.

Detik-detik Saat Ledakan Diduga Bom di Bangli Pasuruan, Ada Bocah Terluka

Pelaku yang tak lain warga yang mengontrak rumah tersebut, berhasil kabur dan saat ini masih dalam pengejaran pihak kepolisian. Sementara sang istri,  Dina rohana, kelahiran Sidoarjo 16 Juni 1978, alamat Perum Arbain 6B RT 07/01 Desa Gempeng Bangil, diamankan petugas. (ysp)

Komentar Anda

Baca Juga