Beranda Olahraga

Gnabry Pulang Kampung

BERBAGI
Serge Gnabry (Bild)

MUNCHEN–RADAR BOGOR,Bayern Muenchen akhirnya membawa pulang Serge Gnabry. Striker berusia 22 tahun itu didatangkan setelah musim laltu tampil gemilang bersama Hoffenheim.

Dari 22 penampilan di pentas Budesliga Jerman, Gnabry mampu menceploskan 10 gol. Sang pemain yakin bakatnya akan berkembang lebih baik ketika bermain di klub sebesar Bayern Muenchen.

“Saya ingin memaksimalkan panggung besar di Bayern Muenchen. Dengan modal penampilan saya di atas lapangan, saya ingin sekali mewakili negara di pentas internasional. Bagi saya, membela Tim Nasional Jerman merupakan suatu impian besar,” ujar Gnabry yang dikutip dari situs klub.

“Saya senang dan tidak sabar memulai musim ini. Saya harus bekerja keras dan menikmati setiap kesempatan. Saya tak sabar bermain dengan yang lain,” tambahnya.

Sebelum berlabuh di Muenchen, Gnabry lebih dulu menempuh pendidikan sepak bola di tim junior Arsenal. Namun sayang, saat itu dirinya gagal menembus skuad utama Meriam London.

Pada musim panas 2016, Arsenal menjual Gnabry ke Werder Bremen. Setelah itu ia langsung membuktikan kualitasnya hingga memikat perhatian Muenchen yang kemudian mene­busnya seharga 10 juta euro di bursa transfer musim panas 2017 lalu.

Tapi setelah dibeli, Gnabry lebih dulu dilepas ke Hoffenheim untuk menjalani status pinjaman selama satu musim.(jpg/dkw)

Komentar Anda

Baca Juga