Beranda Metropolis

Gaet Konsumen lewat Piala Dunia

 PROGRAM: Sharp mengadakan AQUOS Big Goal pada momen Piala Dunia. (Sharp for Radar Bogor)

BOGOR–RADAR BOGOR,Euforia Piala Dunia 2018 menggiring PT Sharp Electronics Indonesia untuk menye­lenggarakan AQUOS Big Goal, gabungan antara promosi belanja dengan permainan sepak bola virtual.

Aktivasi AQUOS Big Goal diselenggarakan hingga 15 Juli mendatang dengan menggandeng 20 titik hyperstore dan 15 distributor nasional yang telah resmi dikenal sebagai Sharp Tomodachi Store.

Assistant General Manager Marketing Communication PT Sharp Electronics Indonesia, Agus Soewadjie mengatakan, Piala Dunia selalu menyenangkan untuk ditonton beramai-ramai. Sangat pas kalau konsumen beralih ke LED TV yang lebih besar, paling tidak 40 inci ke atas, agar pengalaman menontonnya jadi lebih terasa.

“Rasa terima kasih kami, khusus pembelian di periode ini, kami pun sudah menyiapkan atraksi dan hadiah yang wajib dicoba oleh konsumen,” ungkap Agus Soewadjie.
AQUOS Big Goal dibagi menjadi dua metode permainan, yakni offline dan online.

Untuk permainan offline, konsumen yang belanja LED TV 40 inci ke atas di hari biasa, berhak ikut serta dalam undian lucky dip berhadiah voucher. Lain halnya dengan mekanisme di akhir pekan, untuk pembelian LED TV 40 inci ke atas, Sharp menantang konsumen untuk bermain bola di setiap game corner yang tersedia di toko yang telah ditunjuk.

Konsumen hanya perlu memberikan tendangan terbaiknya secara virtual di hadapan layar televisi Sharp. Baik menang ataupun kalah, konsumen tetap berhak membawa pulang hadiah yang telah disiapkan. Misalnya, voucher hingga senilai Rp300 ribu untuk konsumen yang berhasil keluar sebagai jawara, ataupun cash back senilai Rp50 ribu bagi yang belum beruntung.(mer/a)

Baca Juga