Beranda Metropolis

Escudo Nyungsep, Timpa Pejalan Kaki di Jalan Raya Cifor Situgede

 BOGOR OLENG: Sebuah minibus Escudo nyungsep ke arah drainase di Jalan Raya Cifor Situgede dan menimpa seorang pejalan kaki. (Iki/Radar Bogor)

BOGOR–RADAR BOGOR,Sebuah minibus Escudo bernopol F 1377 EJ yang melaju dari arah IPB Dramaga menuju Jalan Raya Cifor Situgede, nyungsep di saluran drainase Cilubangmekar. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 17.00.

Seorang saksi mata, Yusuf (54) warga setempat mengatakan, kondisi lalu lintas sepi pada saat kejadian. Pengemudi yang tidak diketahui namanya, melaju dengan kecepatan sedang.

“Tiba-tiba mobil itu berbelok perlahan-lahan ke kanan. Pada saat yang sama ada warga sini, namanya bapak Ending. Dia sempat menghindar dan melompat, tapi tidak berhasil sehingga tertimpa. Kami langsung ikut bantu evakuasi,” ujarnya saat ditemui Radar Bogor di lokasi kejadian.

Ia melanjutkan, warga setempat langsung mengamankan sang sopir dan meminta agar korban yang tertindih ikut dibawa ke RS Karya Bakti Pratiwi Dramaga untuk pertolongan pertama. Si sopir, kata Yusuf, sempat menolak untuk membawa Ending ke rumah sakit.

“Karena di bawah tekanan warga, akhirnya dia mau antar. Korban Ending masih warga sini. Dia mengalami luka cukup parah di bagian wajah dan bahu karena tertindih mobil. Mobilnya ditinggal di sini sampai sekarang dan belum ada pihak kepolisian yang menangani,” sambungnya.

Belum diketahui penyebab sopir tersebut sampai keluar dari jalur lajunya. Menurut Yusuf, sopir diduga mengantuk dan memegang gawai. Pada saat kejadian kondisi lalu lintas sangat lancar.

Terpisah, Kanit Laka Lantas Polresta Bogor Saein saat dihubungi belum mengetahui kejadian tersebut. “Terima kasih atas infonya. Kami segera meluncur ke lokasi sekarang,” ucapnya saat dihubungi Radar Bogor.(cr3/c)

Baca Juga