Beranda Berita Utama

Duaarrr! Suara Ledakan Keras Bikin Panik Warga Bangil Pasuruan, Diduga Kuat Bom

Ilustrasi Ledakan.

PASURUAN-RADAR BOGOR, Suara ledakan terdengar keras di pemukiman padat penduduk di Desa Pogar, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, Kamis (5/7/2018) siang sekitar pukul 11:30 WIB. Informasinya, ledakan itu diduga kuat bersumber dari sebuah bom yang meledak.

Dari informasi yang diperoleh, saat itu warga tiba-tiba dikagetkan dengan suara ledakan sebanyak tiga kali dari dalam rumah Saprani yang dikontrak oleh satu keluarga, yakni pasangan suami istri Abdullah dan Dina Rohana beserta satu orang anaknya.

Saat ledakan pertama, Hariono (52) salah seorang warga mendatangi rumah tersebut dan langsung mengecek ke dalam, saat berada di dalam rumah tersebut ia mencium bau misiu.

Karena takut, Hariono akhirnya keluar, disaat berada di luar rumah tersebut  terdengar ledakan kedua yang membuat warga menjauh.

Saat warga menjauh, Abdullah keluar dari dalam rumah tersebut sambil membawa tas ransel mengendari motor Honda Astrea kabur ke arah timur.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, hanya anak pelaku yang berusia 6 tahun terluka dan sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Hingga berita ini diturunkan, petugas kepolisian masih melakukan penyelidikan atas peristiwa tersebut. Sementara Dina Rohana istri pelaku sudah diamankan petugas. (ysp)

Baca Juga