Beranda Berita Utama

Detik-detik Saat Ledakan Diduga Bom di Bangli Pasuruan, Ada Bocah Terluka

BERBAGI
Video detik-detik pasca ledakan diduga bom dari sebuah rumah warga di Bangli Pasuruan.

PASURUAN-RADAR BOGOR, Suara ledakan diduga bom membuat panik warga di Desa Pogar, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, Kamis (5/7/2018) siang sekitar pukul 11:30 WIB.

Ledakan terdengar tiga kali dari dalam sebuah rumah warga yang dikontrak oleh satu keluarga, yakni pasangan suami istri Abdullah dan Dina Rohana beserta satu orang anaknya.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun anak pelaku yang masih berusia 6 tahun terluka dan harus mendapatkan perawatan di rumah sakit. Saat kejadian Abdullah melarikan diri sambil menggendong tas ransel, sedangkan istrinya Dina Rohana diamankan petugas.

Duaarrr! Suara Ledakan Keras Bikin Panik Warga Bangil Pasuruan, Diduga Kuat Bom

Sementara itu, beredar sebuah video yang merekam detik-detik sesaat setelah bom meledak. Dalam video tersebut tampak seorang perempuan menggunakan cadar dan pakaian serba hitam sambil menggendong seorang anak berlari dari dalam rumah. Diduga kuat perempuan itu adalah Dina Rohana bersama anaknya yang terluka.

Warga yang mengerumuni lokasi kejadian tampak panik sambil menyuruh Dina yang menggendong anaknya yang terluka agar segera menaiki sepeda motor untuk menuju rumah sakit. “Ayo…ayo….,” teriak warga. “Ya..Allah Gusti..Allahu Akbar,” ucap salah seorang warga yang merekam video tersebut.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait insiden ledakan tersebut. (ysp)

Baca Juga