Beranda Olahraga All Sport

AC Milan Dapat Dua Pemain Gratisan

BERBAGI
Pepe Reina (Skysport)

MILAN–RADAR BOGOR,AC Milan menda­tang­kan dua pe­main baru. Meski sedang mengalami krisis keuangan, Milan nyatanya berhasil memboyong Pepe Reina dan Ivan Strinic di bursa transfer musim panas 2018.

Reina bergabung setelah mengakhiri kontraknya di Napoli. Oleh Milan, kiper Timnas Spanyol itu diikat kesepakatan kerja hingga 30 Juni 2020.

“Pepe Reina merupakan penjaga gawang yang berpengalaman. Dia adalah pemenang sejati dan pemimpin yang bermain hebat di setiap pertandingan. Di kompetisi Serie A Italia, dia sudah tampil lebih dari 100 kali. Dia seorang pemain yang pasti bisa meningkatkan AC Milan dan membantu pelatih tim, Gennaro Gattuso,” ungkap
Massimiliano Mirabelli, Direktur Olahraga AC Milan.

Reina dan Strinic direkrut secara gratis setelah kontraknya berakhir 30 Juni 2018 lalu. Bek kebangsaan Kroasia itu bakal mengenakan kostum I Rossoneri hingga 30 Juni 2021.

“Ivan Strinic membuat kesan positif pada Piala Dunia 2018 di Rusia. Penampilannya dengan Timnas Kroasia begitu mengesankan,” ucap Mirabelli.

“Ivan merupakan pemain bertahan yang solid. Dia punya teknik yang bagus dan Rossoneri mendapatkan tambahan positif di sektor bek kiri,” tuturnya.(bep/JPC)

Baca Juga