25 radar bogor

Video Seorang Pria Aniaya Anaknya Hingga Ditusuk Pakai Besi, Warganet Murka

Ilustrasi pimpinan ponpes perkosa murid
Ilustrasi pimpinan ponpes perkosa murid.
Ilustrasi Aniaya Anak.

RADAR BOGOR-Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria menganiaya anak kecil yang diduga putranya beredar di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh akun @sayaphati ini, memperlihatkan pria tersebut dengan berapi-api memukuli anak itu. Meskipun anaknya menangis, ia seakan tak peduli.

Parahnya, pria yang belum diketahui identitasnya itu menusuk dada bocah laki-laki malang tersebut menggunakan besi.

Belum diketahui kapan dan darimana video ini berasal, namun ada dugaan terjadi di China ataupun Thailand.

Melihat video ini, netizen begitu berang hingga melontarkan cacian dan hinaan pada pria keji tersebut. Mereka begitu berapi-api atas perbuatan si pelaku.

“Ya tuhann kok sampai segitunya yah? Gak punya hati banget bapaknya. Yaallah kasian anaknya, masih kecil pula. Semoga spesies bapak sprti itu hilang dan lenyap yaallah,” tulis akun @ranthree_

“Ya Tuhan… Lindungi anak itu ya Tuhan… Sampai hati banget…!! Bapak ini manusia apa bukan ya….??!! ????,” kecam akun @esther3582.

“Astagfirullah, Semoga kelak klo bpk udah tua, Di perlakukan spt itu sma anak’y,Biar ngrasain jg,” tulis akun @siti.fatimah83.

“Astaghfirullah hal adziemm… bukan manusia lg kayak nya bpk itu semoga allah swt mengampuni dosa bpak itu#amiin,” kata akun @dimasdeniariansyah. (ysp)

https://www.instagram.com/p/BkuitRkltdS/?taken-by=sayaphati