Beranda Olahraga All Sport

Menanti CR7 di Turin

BERBAGI
Cristiano Ronaldo

MADRID–RADAR BOGOR,Hubungan Real Madrid dengan Cristiano Ronaldo kembali renggang. Kabarnya, Ronaldo menolak kontrak baru yang diajukan Madrid senilai 26,7 juta poundsterling.

Pemain asal Portugal itu, kabarnya lebih memilih me­­ninggalkan Santiago Bernabeu sebelum kompetisi musim depan bergulir.

Seperti dilansir Goal, keingi­nan Ronaldo hengkang dari Ma­drid sebenarnya sudah men­cuat beberapa bulan lalu. Saat itu, Ronaldo disebut-sebut ingin kembali ke klub yang telah membesarkan namanya, Man­chester United.

Kabar lainnya menyebut Ronaldo tengah menunggu proses pemindahannya ke Juventus. Ya, itu setelah Juven­tus sudah memperbaiki hubungannya dengan agen pemain, Jorge Mendes.

Dengan demikian, Nyonya Tua memiliki peluang besar untuk memboyong Ronaldo ke Turin pada bursa transfer musim panas ini.

Bahkan, kabar Ronaldo berlabuh ke Serie A sudah menyebar di Spanyol. Sejumlah media di Italia menyebut, kehadiran Ronaldo di Juventus diyakini bisa membuka
peluang Bianconeri membawa pulang trofi Liga Cham­pions.

Selain itu, Ronaldo bisa mem­perbesar kans kejayaan Juventus, termasuk mening­katkan popularitas dan keuntungan finansial bagi klub.(dkw/goal)

Komentar Anda

Baca Juga