Beranda Ekonomi

Luncurkan Transfer Emas secara Syariah

BERBAGI
RILIS: CEO & Co Founder Tamasia M Assad bersama Wakil Gubernur Jakarta Sandiaga Uno.

JAKARTA–RADAR BOGOR,Aplikasi digital jual beli emas secara syariah, Tamasia, meluncurkan layanan terbarunya, Transfer Emas dan Emas Gratis di bulan Ramadan.
Fintech berbasis syariah ini merilis fitur terbarunya sebagai pionir aplikasi jual-beli emas berkonsep syariah pertama dan satu-satunya yang hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia.

CEO & CO-Founder Tamasia, Muhammad Assad menjelaskan tujuan peluncuran fitur terbaru ini untuk mengedukasi masyarakat bahwa investasi emas sangat penting karena harganya yang tak pernah turun.

Fitur Transfer Emas ini bisa digunakan untuk mengirimkan tunjangan hari rata (THR) kepada sanak saudara, keluarga, rekan kerja serta sahabat.

“Dua fitur terbaru ini kami rilis sebagai hadiah Ramadan untuk masyarakat Indonesia. Kami menyebutnya sebagai THR zaman now, karena dengan emas nilainya akan terus meningkat,” ujar Assad dalam keterangannya, Senin (4/6).

Sementara itu, untuk fitur Emas Gratis bisa didapatkan oleh seluruh pelanggan Tamasia dengan memberikan kode referral kepada kawannya yang ingin mengunduh aplikasi Tamasia.

Setelah diunduh, maka orang yang memberikan kode referral nantinya akan mendapatkan emas gratis yang langsung dimasukkan ke dalam aplikasi.

Dalam setahun terakhir, aplikasi Tamasia ini telah memiliki lebih dari 50 ribu pelanggan dan 10 ribu reseller di Indonesia.

Adapun keuntungan membeli emas di Tamasia adalah murah, mudah dan syariah. Di mana Tamasia memiliki dua metode pembelian emas, yaitu Beli Suka-Suka dan Beli Berkala. Beli suka-suka berkonsep seperti menabung, pelanggan bisa membeli emas dari harga Rp10 ribu saja.(jp)

Komentar Anda

Baca Juga