25 radar bogor

Kasilog Korem 061/Sk Berganti

LEPAS SAMBUT : Danrem 061/Suryakancana Kolonel Inf Muhamad Hasan bersama Kasilog Korem 061/Suryakancana yang lama dan baru didampingi istri masing-masing. KOREM FOR RADAR BOGOR

BOGOR-RADAR BOGOR, Danrem 061/Suryakancana Kolonel Inf Muhamad Hasan memimpin acara lepas sambut Kasilog (Kepala Seksi Logistik) Korem 061/Suryakancana, dari pejabat lama Letkol Inf Daseng kepada pejabat baru Letkol Caj Drs. Asep Rustijo.

Dalam sambutannya, Danrem 061/Sk menyampaikan, alih tugas jabatan bagi para perwira memiliki arti yang penting. Bukan saja dalam kaitannya dengan pembinaan dan penyegaran personel semata, akan tetapi juga sebagai upaya untuk memelihara rantai komando serta pembinaan yang telah ada dan juga untuk meningkatkan kinerja satuan.

Danrem menyampaikan kepada Kasilog yang baru Letkol Caj Asep Rustijo beserta istri.

“Saya ucapkan selamat datang di Korem 061/Sk, segera menyesuaikan kegiatan, kemudian untuk Letkol Caj Asep Rustijo laksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai pejabat logistik secara optimal dan penuh tanggung jawab untuk mendukung pelaksanaan tugas Korem 061/Sk,” tegasnya.

Selanjutnya Danrem juga mengucapkan terima kasih kepada Letkol Inf Daseng beserta istri dan penghargaan yang tinggi atas dedikasinya selama menjabat sebagai Kasilog Rem 061/Suryakancana. (*/fik/a)