Beranda Olahraga piala dunia

Highlight Brazil vs Meksiko 2-0, Ochoa Gagal Selamatkan Sombrero

BERBAGI
Striker Meksiko Carlos Vela dikawal dua pemain Brazil (FIFA.com)

SAMARA-RADAR BOGOR,Tak ada kata bertahan dalam kamus Brasil maupun Meksiko. Kedua yang berduel di Samara Arena, Senin (3/7/2018), kedua tim langsung memperagakan permainan terbuka sejak menit pertama. El Tri berani meladeni permainan menyerang yang diperagakan skuad Selecao.

Meksiko sudah mendapat tembakan pertamanya hanya dalam tempo 2 menit. Beruntung, Brasil memiliki Miranda yang cukup sigap memblok tendangan Lozano. Hanya menghasilkan tendangan sudut bagi El Tri.

Bintang dalam pertandingan ini adalah kiper Meksiko, Guilermo Ocho. Beberapak kali kiper Standar Liege ini menggagalkan peluang Brazil yang diisi duet Neymar dan Gabriel Jesus. Namun, perjuangan Ochoa akhirnya gagal di menit 51. Pergerakan Willian yang menerima umpan dari Neymar tak bisa dihentikan pertahanan Meksiko. Gelandang Chelsea ini pun mengirim umpan silang yang tak mampu ditepis Ochoa. Sehingga Neymar bisa mencetak gol dengan mudah ke gawang Meksiko.

Tim Sombrero makin terpuruk setelah Brazil menciptkan gol kedua di menit 88. Neymar bebas bergerak di sisi kiri sentuhannya digagalkan Ochoa namun bola berbelok ke arah Firmino. Striker Liverpool tersebut tanpa ampun mendorong bola ke gawang yang ditinggalkan Ochoa.

Hasil ini membawa Brazil ke perempat final dan akan bertemu pemenang antara laga Belgia vs Jepang. Berikut video highlight Brazil vs Meksiko:

(ysp/jpg)

Baca Juga