Beranda Metropolis

Dicari untuk 26 Judul FTV

BERBAGI
NELVI/RADAR BOGOR TAMPIL: Para peserta lomba berlenggak-lenggok di panggung sebelum mulai berakting, yang dinilai sebuah PH, di PGB kemarin (1/7).

BOGOR–RADAR BOGOR,Puluhan muda-mudi berba­kat ikut lomba pencarian bakat modeling dan akting bertema Wajah Bintang Indonesia, yang diselenggarakan salah satu production house PT Kharisma Bersatu, di Foodcourt Bogor Trade Mall (BTM), Minggu (1/7).

Puluhan peserta yang tampil dengan kostum maksimal sudah hadir dan siap menunggu acara sejak pukul 12.00. Tepat pukul 13.00, acara yang dimeriahkan keluarga peserta pun diawali dengan penampilan fashion show dan akting para finalis lomba terdahulu PT Kharisma Bersatu.

Tidak lama berselang, para peserta pun tampil bersamaan untuk fashion show dan memperkenalkan diri satu per satu. Baik laki-laki maupun perempuan, diminta berakting di depan sejumlah juri.

Ada yang akting sedih, marah, beberapa peserta pun diminta berakting menjadi orang gila dengan apa pun konflik yang mereka inginkan. Hal itu membuat semua penonton tertawa geli melihatnya.

Tarwiru, pimpinan PT Kharisma Bersatu, menje­laskan, membawahi dua anak perusahaan yakni Kharisma Management dan Kharisma Production, kegiatan kali ini merupakan ajang pencarian bakat yang sudah 17 tahun dilakukan sejak berdirinya PT Kharisma Bersatu.

“Sudah 17 tahun kami berdiri dan sudah melahirkan artis-artis tahan air yang sekarang wara-wiri di televisi. Mere­ka pun melalui tahapan ajang seperti ini dulu awalnya,” jelas pria yang disapa Ucok ini.

Kostum dan make-up, kata Ucok, tidak dinilai dalam ajang yang diikuti puluhan peserta dari Jabo­detabek ini. Jadi, penilaian ada pada keberanian dan bakat yang dimiliki masing-masing.

“Entah itu akting, bernyanyi, yang jelas keberanian untuk tampil dulu. Masalah kostum ada wardrobe, untuk make-up juga ada make-up artist nanti­nya,” beber Ucok.

Dari ajang ini, nantinya dicari kurang lebih 10 terbaik yang akan ditandingkan lagi di sesi final akhir bulan nanti. Setelah itu, mereka dikuti juga untuk lomba bersama peserta lain se-Indonesia. Ucok meng­atakan, saat ini PT Kharisma Bersatu sedang mendapatkan job seba­nyak 26 judul FTV yang harus diselesaikan.

”Ajang ini se­ba­gai salah satu cara kami men­dapatkan talenta untuk mengisi dalam FTV yang sedang kami kerjakan,” tutupnya.(ran/c)

Komentar Anda

Baca Juga