Beranda Metropolis

Demam Koleksi Hot Wheels

BERBAGI
MAIN: Beberapa anak asyik memainkan Hot Wheels-nya pada sebuah trek yang disiapkan panitia pameran di Botani Square.

BOGOR–RADAR BOGOR,Memanfaatkan momen libur Lebaran dan sekolah, Toyscity mengadakan pameran Hot Wheels di lantai dua Botani Square, Bogor.

Supervisor Toyscity Syarip Arifin mengatakan, pame­ran Hot Wheels ini mema­ng banyak penggemarnya, dari anak kecil sampai dewasa. “Soalnya, Hot Wheels ini bukan sekadar dimainkan biasa pada sebuah trek, tapi juga banyak yang memburunya sebagai koleksi,” bebernya.

Kebetulan, lanjut dia, Hot Wheels sedang berulang tahun yang ke-50. Maka dari itu, koleksi-koleksi terbarunya di sini tersedia lebih komplit. Pameran saat ini pun terbilang cukup ramai dan sukses. Lantaran berbarengan juga dengan libur Lebaran dan libur sekolah anak-anak.

“Pengunjung cukup antusias sekali, karena banyak koleksi Hot Wheels yang mereka tu­nggu-tunggu, dan di sini ter­nyata ada barangnya. Bahkan, banyak pengunjung yang membeli berbagai macam jenis Hot Wheels,” tuturnya.

Syarip mengatakan, harga yang ditawarkan dalam pame­ran Hot Wheels ini mulai dari Rp29.900–Rp120 ribu. Pihaknya berharap, event seperti ini bisa sering diadakan khususnya Hot Wheels. ”Boleh dibilang pameran seperti ini sangat jarang diada­kan, dan momen­nya pas sedang berulang tahun yang ke-50,” ucapnya.

Adapun promo yang diadakan di pameran, setiap pem­belanjaan Rp500 ribu, pengun­jung akan mendapat koleksi Hot Wheels yang limited edition.

“Para kolektor Hot Wheels mereka tertarik sekali dengan promo ini. Promo buy two get one pun tak kalah menarik bagi pengunjung yang datang,” tukasnya.(cr4/c)

Komentar Anda

Baca Juga