Beranda Olahraga piala dunia

Jadwal 16 Besar Piala Dunia 2018 Hari Ini, Spanyol Hadapi Perlawanan Tuan Rumah

BERBAGI
Pemain Timnas Spanyol merayakan kemenangan (aworldcupnews.com)

RADAR BOGOR-Dua pertandingan sengit akan kembali tersaji pada 16 besar Piala Dunia 2018, Minggu (1/7/2018). Empat tim akan saling duel demi memperebutkan tiket ke perempat final.

Laga pertama yang akan tersaji adalah Spanyol kontra Rusia di Luzhniki Stadium. Memiliki materi pemain yang lebih mumpuni, La Roja diprediksi akan memetik kemenangan dan lolos ke fase delapan besar.

Selain itu, mereka juga berbekal catatan positif ketika menghadapi Rusia. Dari enam pertemuan terakhir, Tim Matador mampu meraih empat kemenangan dan dua hasil imbang.

Akan tetapi, Rusia harus tetap diwaspadai. Dukungan penuh dari suporternya yang memadati stadion, bakal meningkatkan semangat juang Denis Cheryshev dkk. untuk mengalahkan timnas Spanyol.

Pertandingan selanjutnya yang bakal dihelat adalah Kroasia kontra Denmark. Timnas Kroasia yang lolos ke-16 besar sebagai juara Grup D bertekad untuk mempertahankan tren positif.

The Blazers tercatat menyapu bersih kemenangan pada fase grup. Mereka juga mencetak tujuh gol dan hanya kebobolan satu gol dari tiga pertandingan di Grup D.

Akan tetapi, timnas Kroasia diprediksi tak begitu saja mudah mengalahkan Denmark. Sebab, dari lima pertemuan terakhir, kedua tim sama-sama memetik dua kemenangan dan satu laga sisa berakhir imbang. (ysp)

Berikut ini adalah jadwal pertandingan 16 besar Piala Dunia 2018, Minggu (1/7/2018):

Minggu, 1 Juli 2018
Spanyol Vs Rusia – pukul 21.00 WIB – Luzhniki Stadium
Live Trans TV

Senin, 2 Juli 2018
Kroasia Vs Denmark – pukul 01.00 WIB – Nizhny Novgorod Stadium
Live Trans TV

Baca Juga