Beranda Metropolis

Tampil Elegan dengan Velvet Dress

BERBAGI
ELEGAN: Puspa bergaya dengan baju bahan baju beludru yang bisa dipakai dalam acara santai maupun resmi.

BOGOR-RADAR BOGOR,Bosan pergi ke pesta dengan gaun berbahan satin atau floral dress? Kalau kamu rajin ke pusat perbelanjaan, kamu pasti familier dengan dress berbahan velvet yang lagi ngetren.

Berbagai ritel fashion tak ketinggalan merancang terusan velvet dengan beragam model, dari mulai cocktail dress hingga model gaun. Model cocktail dress dan gaun bisa digunakan untuk menghadiri undangan pernikahan.

Seperti yang digunakan makeup artist asal Kota Bogor, Puspa Pumita Hapsoro. Wanita kelahiran 1991 itu menggunakan velvet dress berwarna merah muda, panjang selutut dengan lengan pendek yang nyaman.

Baginya, old looks seperti ini memang sangat elegan, yang memperlihatkan kalau mode zaman dahulu tidak tenggelam oleh zaman.

“Terbukti memang model-model zaman dahulu kembali hits dan sangat elegan digunakan di zaman sekarang. Salah satunya bahan velvet seperti ini, yang memberikan sentuhan mewah jika digunakan,” ungkapnya.

Untuk bekerja, kaum hawa bisa memilih beludru berbahan netral, seperti abu-abu atau hitam. Kalung juga bisa jadi pelengkap penampilan formal. Kesan yang diciptakan dari pakaian berbahan beludru tentu berbeda dengan pakaian berbahan lace atau satin.

Sebab, bahan beludru akan memberi rasa nyaman dan kesan berkelas saat dikenakan. Walau sejatinya bahan beludru dianggap dapat memberi volume tubuh, namun gaun ini tetap saja diminati.

“Kalau yang berani lagi, lebih bagus memilih gaun yang pas dengan ukuran tubuh agar lebih terlihat cantik dan berani, juga terkesan elegan pastinya,” tambah Puspa
.
Padu padan sepatu disesuaikan dengan tujuan acara yang akan dikunjungi. Jika sekiranya santai dan tidak terlalu lama berdiri, penggunaan heels sangat mendukung.(ran/c)

Komentar Anda

Baca Juga